Avengers: Infinity War Gagal Masukkan Superhero TV, Ini Alasannya

Harapan besar para penggemar untuk melihat karakter serial televisi Marvel beraksi di Avengers: Infinity War dipastikan sirna. Pasalnya, belum lama ini salah satu sutradaranya, Joe Russo, mengungkapkan kesulitannya untuk mewujudkan impian terbesar fans itu.

Seperti disampaikan Movie Web, Rabu (21/3/2018), duet sutradara Avengers: Infinity War, Anthony dan Joe Russo, memiliki alasan yang kuat sampai tidak mampu membawa tim superhero TV ke layar lebar. Sebut saja karakter dari serial Defenders yang mengudara di Netflix serta karakter-karakter lain dari serial Agents of SHIELD.

Kesulitan-kesulitan yang diutarakan oleh Joe Russo pun terasa masuk akal. Pasalnya, tak mungkin duet sutradara Anthony dan Joe Russo mengumpulkan para produser serial televisi Marvel di sela-sela proses pra-produksi.

Sementara, mereka masih harus berkonsultasi dengan para sutradara dari film-film Marvel lainnya untuk Avengers: Infinity War.

Mempertimbangkan Segalanya

“Kami telah mempertimbangkan segalanya. Tapi triknya adalah kami sudah memiliki setidaknya enam puluh karakter yang harus kami ceritakan! Dan cukup sulit untuk berkomunikasi dengan Taika Waititi, Ryan Coogler, Scott Derrickson, Peyton Reed, dan James Gunn pada saat yang sama, tanpa menambahkan semua penggagas acara dan kru TV untuk ini,” kata Joe Russo dalam sebuah wawancara.

“Serial TV juga dipimpin oleh orang-orang yang berbeda. Jadi itu hampir tidak mungkin. Tugas kami adalah berfokus pada dunia layar lebar Marvel dan menawarkan klimaks yang memuaskan,” lanjutnya.

Orang-Orang Baru

Satu pernyataan yang cukup beralasan adalah perihal dipimpinnya serial televisi Marvel oleh orang-orang baru. Diketahui, terdapat kesepakatan baru antara pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, dengan Disney beberapa tahun lalu.

Kesepakatan tersebut membuat Kevin Feige harus melapor langsung kepada kepala Disney Studios, Alan Horn, bukan kepada CEO Marvel Entertainment, Ike Perlmutter. Sehingga divisi film Marvel sepenuhnya terintegrasi ke Disney.

Ike Perlmutter dan Marvel sendiri masih menjalankan serial TV di waralaba Marvel Cinematic Universe. Tak terintegrasinya Marvel Entertainment dengan Disney, bisa menjadi salah satu alasan mengapa karakter serial TV tidak pernah muncul di dalam film.

Daredevil

Avengers: Infinity War bakal tayang April 2018. Sebelumnya, Marvel dan Netflix sempat menayangkan beberapa serial televisi dari karakter favorit fans seperti Daredevil, Luke Cage, hingga Punisher.

Sementara itu, ABC Studios yang menjalankan serial Agents of SHIELD juga sempat memasukkan karakter Ghost Rider yang pernah difilmkan Sony. Saluran tersebut juga menayangkan serial dari salah satu kisah yang cukup dikenal fans, Inhumans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *