Ayo! Siapkan Nutrisi untuk Dukung Pintarnya si Kecil

Di usia pertumbuhan, si kecil sangat membutuhkan asupan berbagai macam jenis nutrisi untuk melengkapi nutrisi setiap harinya.  Nutrisi ini sangat bermanfaat untuk tubuh dan perkembangan otaknya.

Untuk membantu dan mendukung perkembangan otaknya, dibutuhkan energi yang cukup dan nutrisi yang tepat. Berikut ini adalah beberapa nutrisi penting untuk mendukung fungsi dan perkembangan otak.

Telur

Telur merupakan manakan terbaikuntuk pertumbuhan otak karena kaya protein dan kolin yang sangat dibutuhkan dalam pertumbuhan dan fungsi otak.

Sayuran Hijau

Sayuran berwarna dan berdaun hijau memiliki kaya folat dan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh otak anak. Sayuran seperti brokoli, bayam, sawi merupakan contoh sayuran yang kaya akan folat dan vitamin.

Ikan

Ikan merupakan makanan super untuk membantu perkembangan otak, karena ikan merupakan sumber vitamin D dan asam lemak omega 3. Namun moms, pastikan memberikan ikan yang berkualitas baik, seperti salmon, sarden, atau tuna dengan kualitas ikan yang segar dan bukan dalam bentuk olahan.

Buah Berry

Antioksidan dapat menjaga tubuh dan otak dari pengaruh radikal bebas yang dapat merusak sel-sel. Nutrisi ini banyak terkandung di dalam buah beri-berian, seperti strawberry, blueberry, juga arbei (raspberry). Selain itu, buah jenis ini juga kaya vitamin C yang baik untuk mempertahankan daya tahan tubuh.

Untuk menyantap makanan-makanan sehat ini, mungkin si anak memerlukan adaptasi terutama untuk sayuran hijau. Buat Anda yang ingin lebih praktis, moms bisa memberikan MINUTE MAID NUTRIFORCE kepada si kecil. Dengan rasanya yang enak, Minute Maid Nutriforce juga diformulasikan khusus untuk melengkapi 1/3 nutrisi yang dibutuhkan si kecil*.

Jadi tunggu apalagi? Ayo, moms!  Perkenalkan secara bertahap, sedikit demi sedikit, sampai si Kecil bisa benar-benar bisa menikmati aneka “brain food” yang dibutuhkannya. Pastikan juga rasa sajiannya enak ya, Moms, agar si Kecil makin mudah menikmatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *