Balas Kritik, Pogba: MU Menangi Tiga Trofi

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, membalas kritikan yang dialamatkan kepada timnya. Menurut Pogba, MU meraih tiga trofi musim lalu dan tak pantas dikritik.

Pogba mengakui performa The Red Devils belum memenuhi ekspektasi musim lalu. Tapi, memenangi Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa menurut Pogba bukan prestasi yang buruk bagi MU.

“Saya menerima bahwa kami tidak bermain bagus, kami tidak melakukan ini, kami tidak melakukan itu,” kata Pogba, seperti dilansir Esquire.

“Saya tahu apa yang kami lakukan, kami memenangi tiga trofi. Hanya itu yang saya tahu,” ungkap pemain internasional Prancis ini.

Pogba juga menekankan betapa memenangi trofi merupakan hal penting bagi klub sebesar MU. Mantan pemain Juventus ini berharap tim asuhan Jose Mourinho itu meraih gelar yang lebih bergengsi musim depan, seperti Liga Inggris.

“Meraih trofi adalah segalanya. Karena Anda tidak bisa menjadi tim terbaik di dunia, Anda bisa memainkan sepak bola yang hebat, dan Anda tidak memenangkan trofi. Siapa yang akan mengingat mereka? Tidak ada,” ujar Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *