Barcelona Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Chelsea

Barcelona dapat kabar buruk jelang lawan Chelsea di leg kedua 16 besar Liga Champions. Barca kemungkinan besar harus bertanding tanpa gelandang berpengalaman Andres Iniesta.

Pada tengah pekan nanti, Barcelona akan melakoni partai hidup dan mati melawan Chelsea. Kans mereka menuju ke babak 8 besar akan dipertaruhkan di Camp Nou, setelah mereka hanya meraih hasil imbang 1-1 di Stamford Bridge dua minggu yang lalu.

Jelang laga krusial ini, Barcelona dikabarkan tidak bisa memainkan Andres Iniesta. Kapten Barcelona itu harus ditarik keluar pada menit ke-34 pada pertandingan melawan Atletico Madrid tadi malam, setelah bermain sekitar 15 menit sambil menahan sakit.

Dengan kondisi tersebut, Valverde mengakui bahwa Iniesta kemungkinan besar akan absen pada laga leg kedua 16 besar nanti. “Tanpa kehadiran Iniesta, kami kehilangan sosok yang unik dan tidak tergantikan,” buka Valverde di halaman resmi Barcelona.

“Saya rasa sangat sulit untuk mencari penggantinya, karena saya rasa tidak ada pemain yang seperti dia di dunia ini. Mari kita berdoa agar cederanya tidak serius.” tandas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Barcelona sendiri hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk memastikan diri ke babak 8 besar setelah memiliki keunggulan gol tandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *