Barcelona Juga Buru Dele Alli?

Setelah Real Madrid, kini dikabarkan Barcelona juga berminat terhadap pemain berusia 20 tahun itu yang juga merupakan pemain andalan Timnas Inggris.
Padahal, ini adalah musim kedua Alli di Premier League setelah dibawa Spurs dari MK Dons. Namun dasar berbakat, Alli cepat saja bisa menyegel namanya sebagai salah satu pemain papan atas di Premier League bersama Spurs dengan performa ajaibnya diatas lapangan baik melalui gol-gol atau permainan cantiknya.
Barcelona sendiri dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 70 juta pounds untuk bisa mendaratkan Alli. Tentunya, dana besar tersebut juga dimaksutkan untuk meluluhkan hati para petinggi Spurs dan juga manajer Mauricio Pochettino agar mereka mau melepas Alli ke Camp Nou.
Sebelumnya, Madrid juga sudah masuk ke dalam daftar tim yang meminati Alli. Sama seperti Barcelona, uang dalam jumlah besar sudah mereka persiapkan dan Madrid jelas berharap Spurs mau melepas bintangnya lagi ke Santiago Bernabeu setelah Gareth Bale pada tahun 2013 lalu.
Alli sendiri saat ini sedang menikmati periode yang bagus bersama Spurs. Gol demi gol terus ia buat untuk Spurs dan terakhir ada dua gol yang bisa ia kemas ke gawang Chelsea untuk menghentikan catatan kemenangan di 13 pertandingan terakhir yang diperoleh tim asuhan Antonio Conte tersebut.

sports-liputan6.com keluaran sgp hari ini Sumber: Sidomi