Benfica Siap Jual Pemain Bintang ke MU dan City

Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, terbang ke Manchester untuk melakukan pembicaraan dengan dua klub asal kota tersebut, Manchester United (MU) dan City. Menurut laporan The Sun, upaya Vieira itu demi sebuah kesepakatan ganda yang akan sangat menguntungkan klub asal Kota Lisabon tersebut.
The Sun mengutip pemberitaan koran Portugal A Bola yang mengklaim, bahwa terbangnya orang nomor satu di Benfica itu ke Inggris untuk memuluskan transfer dua pemainnya, kiper Ederson Moraes dan bek Nelson Semedo seharga 67,7 juta pounds atau setara dengan Rp 1,1 triliun. Kedua pemain itu diklaim juga akan sangat menguntungkan MU serta City.

Namun, Benfica tidak menawarkan kedua pemainnya untuk menjadi rebutan bagi MU dan City. Melainkan, Ederson akan menjadi kebutuhan utama bagi City, sementara MU mendapatkan penawaran untuk Semedo.
Labilnya penampilan Claudio Bravo yang baru didatangkan dari Barcelona pada musim panas lalu membuat manajer City, Josep Guardiola, berminat mendatangkan kiper baru. Salah satu pilihannya jatuh kepada Ederson. City pun dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana 33,8 juta pounds untuk mendapatkan kiper 23 tahun itu.
Sementara, 33,9 juta pounds lainnya akan disematkan untuk harga Semedo. The Sun yakin, MU akan mengeluarkan uang untuk pemain asal Portugal itu demi peremajaan sektor kanan pertahanan mereka.

sports-liputan6.com keluaran sgp hari ini Sumber: Liputan6