Berburu Tiket Pesawat dan Voucher Hotel Online Rp 10 Ribu

Menjelang musim liburan 2018, platform Mister Aladin mengadakan acara lelang tiket pesawat dan voucher hotel murah.

Inisiatif tersebut diadakan guna mengakomodasi kebutuhan tiket liburan menjelang Idul Fitri 1439 Hijriah. Harga yang ditawarkan pun sangat murah, yakni dimulai dari Rp 10 ribu.

“Kami melihat adanya peningkatan pemesanan hotel untuk libur lebaran tahun ini,” ucap Nitha Sudewo, Chief Operating Officer (COO) Mister Aladin, Jumat (6/4/2018).

Nitha optimistis pemesanan hotel dan tiket pesawat untuk libur Lebaran akan meningkat sampai 120 persen.

Menurut pengamatan Mister Aladin, turis Indonesia sudah makin akrab dengan destinasi liburan ke luar negeri, seperti ke Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, dan Australia, sehingga pemesanan hotel di empat destinasi tersebut akan mengalami peningkatan.

Dibandingkan pada akhir 2017, pemesanan hotel di Jepang meningkat 12 persen dan di Korea Selatan meningkat 8 persen.

Meski begitu, Mister Aladin mengungkapkan masih banyak orang Indonesia yang tertarik berlibur lebaran ke destinasi populer di dalam negeri, seperti Jakarta, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Melihat peningkatan tren liburan turis lokal, Mister Aladin mengundang para pelancong untuk menghadiri acara yang mereka adakan untuk mendapat tiket murah, yaitu Mister Aladin Travel Fair 2018.

Jadwal Mister Aladin Travel Fair 2018

Mister Aladin Travel Fair 2018 akan diadakan pada 16-22 April 2018, yaitu satu setengah bulan sebelum masa libur Lebaran.

Pihak Mister Aladin memilih tanggal tersebut karena setelah melakukan riset, ternyata ditemukan kalau rata-rata turis melakukan pemesanan tiket pada 30-45 hari sebelum keberangkatan.

Acara Mister Aladin akan dibagi dua, yaitu secara offline dan online. Sesi offline akan bisa langsung dihadiri di Grand Atrium, Kota Kasablanka pada 19-22 April 2018.

Pada acara tersebut hotel dan tiket pesawat akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 10 ribu dan beragam pilihan hotel populer dengan diskon sampai 50 persen saat sesi Happy Hour.

Acara offline juga akan dilengkapi dengan acara hiburan yang berhadiah liburan gratis, serta acara bincang-bincang bersama selebritas yang akan berbagi pengalaman mereka saat traveling.

Tentang Mister Aladin

Mister Aladin adalah perusahaan travel yang memberikan layanan secara onlinePlatform ini pertama kali meluncur pada 2015 dan sudah dikenal luas di kalangan pecinta traveling.

Mister Aladin menyediakan pilihan hotel, baik dari dalam maupun luar negeri, tiket psawat, dan paket tur. Dilengkapi pula Personal Travel Assistant, sebuah fitur chat untuk membantu para travelerIndonesia.

Situs Mister Aladin dapat diakses di sini, dan aplikasinya juga dapat kamu instal lewat Google Play dan App Store secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *