Berita Bola Terkini: Persebaya Targetkan ke ISL

Tim Bajul Ijo membidik target tinggi dengan berupaya langsung promosi ke kasta tertinggi, yakni Indonesia Super League (ISL) 2018 mendatang.
Kami sadar, target ini (promosi ke ISL) sangatlah sulit. Tapi, kami juga tidak mau hanya bertahan di kompetisi level dua (Divisi Utama) seperti ini. Tempat Persebaya adalah di kompetisi kasta tertinggi, tandas Ketua Pembentukan Tim Persebaya Surabaya, Chusnul Faried, beberapa waktu lalu.
Pemain Persebaya nanti harus memiliki kemampuan di atas rata-rata karena kami tak mau setengah-setengah dalam membangun tim, lanjutnya.
Waktu yang kami miliki tidak banyak. Kami harus segera menyiapkan tim agar tak terlambat melakukan persiapan. Sebab, tim-tim lain sudah melakukan persiapan sejak musim lalu dan mayoritas pemainnya juga sudah ada, tambah Chusnul Faried.
Persebaya Surabaya sendiri saat ini baru memiliki sedikit pemain dengan memasukkan 5 pemain senior yakni Mat Halil, Dedi Sutanto, Jefri Prasetyo, Satrio Syam, dan beberapa pemain dari klub internal.
Mayoritas pemain akan kami ambil dari klub internal. Sebagian dari mereka sudah bergabung sejak musim lalu, tutur Ram Surahman, Sekretaris Persebaya Surabaya.
Dari beberapa klub yang bermasalah, hanya Persebaya Surabaya saja yang diikutkan di Divisi Utama, sementara klub-klub harus memulai kompetisi dari divisi paling bawah yaitu Liga Nusantara. Itu menjadi salah satu keputusan dalam Kongres Tahunan PSSI di Bandung belum lama ini.

sports-liputan6.com agen poker Sumber: Sidomi