Berita Bola Terkini: Samsul Arif Diincar 4 Klub ISL

Bahkan, striker asal Bojonegoro ini mengaku sudah mendapatkan tawaran dari 4 klub yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017, termasuk Bali United.
Ada empat klub termasuk Bali United yang mengajak gabung di musim depan. Semua klub itu peluangnya masih sama besar kok. Kalau dipersentasekan 50:50, ungkap Samsul Arif beberapa waktu lalu.
Tapi, saya akan ambil keputusan dalam minggu ini. Jadi ditunggu saja nanti resmi ke klub mana, lanjut eks pemain Arema ini.
Lantas, apa saja pertimbangan Samsul Arif sebelum memutuskan bergabung dengan klub baru? Banyak. Peluang bermain, jarak, restu dari keluarga dan selanjutnya. Doakan saja saya bisa kembali tampil maksimal dan bisa berkontribusi besar kepada klub nantinya, kata Samsul Arif.
Manajemen Persib Bandung sendiri menyatakan bahwa tidak masalah jika Samsul Arif bergabung dengan klub lain. Apalagi, Samsul Arif tampaknya tidak masuk rencana pelatih Djadjang Nurdjaman untuk kompetisi musim depan.
Ya, sudah ada pembicaraan dengan Samsul Arif. Sudah ada kepastian jika tahun depan akan pindah klub. Buat kami tidak ada masalah jika Bali United meminta Samsul Arif untuk bergabung, ujar Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.
Selain Samsul Arif, ada juga 10 pemain Persib Bandung lainnya yang juga dilepas, yaitu David Laly, Dias Angga Putra, M. Taufiq, Yandi Sofyan Munawar, Muhammad Agung Pribadi, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Rudiyana, Diogo Ferreira, dan Robertino Pugliara.

sports-liputan6.com Liputan6.com Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis Sumber: Sidomi