Berita Transfer Terbaru: Gagal Di Sevilla, Salvatore Sirigu Pindah ke Osasuna

Sebelumnya, kiper asal Italia tersebut dipinjamkan oleh PSG ke Sevilla. Namun, ia tidak mendapatkan tempat di Los Nervioneses. Kali ini, Sirigu dialihkan ke Osasuna, klub yang berada di papan bawah klasemen LaLiga. Kedatangan sang penjaga gawang diharapakan bisa membantu kubu El Sadar lolos dari degradasi.
Dua pihak yang sama-sama menderita, bersatu di bursa transfer musim dingin 2017. Mereka adalah Salvatore Sirigu di satu sisi, dan Osasuna di sisi lain. Sirigu sudah tampil di Liga Spanyol sejak Agustus 2016 lalu. Ia yang tidak mendapatkan tempat di skuat PSG, kala itu masuk ke Sevilla. Namun, di sana, Sirigu cuma menjadi pelapis kiper utama Sergio Rico. Bahkan, Sirigu hanya tampil dua kali untuk pasukan Jorge Sampaoli.
Awalnya, Sirigu bersepakat dipinjamkan ke Sevila sampai akhir musim 2016/2o17. Namun Sevilla sudah tidak membutuhkan dirinya lagi. Oleh karena itu Sirigu kini dilempar ke Osasuna, tim promosi yang sedang sangat terluka. Dalam 20 pertandingan di Liga Spanyol, Osasuna hanya menang sekali. Mereka kini terjerembab di peringkat 19. Untuk lolos dari ancaman ke Segunda Division, Osausna butuh kerja keras, karena tertinggal delapan angka dari tim peringkat 17, batas akhir sebelum zona merah.

Osasuna sendiri musim ini sudah memiliki tiga kiper: Nauzet Perez, Mario, dan Alvaro Fernandez. Namun itu bukan jaminan mereka tampil bagus. Zona pertahanan kubu El Sadar, kemasukan 43 gol, terbukti salah satu yang paling parah dibandingkan yang lain. Hanya ada Granada yang lebih buruk daripada mereka, kebobolan 44 gol.
Salvatore Sirigu sendiri sebelum ini didatangkan PSG dari Palermo pada Juli 2011. Sejak saat itu ia terlibat dalam dominasi klub Paris di Ligue 1. Namun, kedatangan Kevin Trapp membuat Sirigu terpental dari posisi utamanya dalam dua musim terakhir. Kini harapannya untuk bangkit. atau mungkin lebih tenggelam, datang di Osasuna.

sports-liputan6.com live sgp Sumber: Sidomi