Bertahan di Arsenal, Giroud: Aku Prajurit Setia

Striker Prancis Olivier Giroud memastikan dirinya akan bertahan di Arsenal. Pemain 30 tahun itu ingin menyelesaikan kontraknya di Emirates.

Giroud pada Januari lalu telah memperpanjang kontraknya di Arsenal hingga 2020. Akan tetapi, peluangnya untuk bermain kemungkinan besar akan menipis seiring rencana The Gunnersmendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon.

“Aku memenangkan beberapa gelar dalam karierku. Itu adalah hal yang penting, tapi ada hal lain yang juga penting. Itu adalah orang-orang melihat Anda sebagai pejuang setia di lapangan, bahwa Anda selalu memberikan yang terbaik untuk tim Anda,” kata Giroud di situs resmi klub.

“Dan itulah mengapa aku ingin meneruskan perjalananku di Arsenal dan ingin selalu memberikan yang terbaik. Aku ingin memenangkan gelar lagi, atau mungkin lebih banyak lagi sampai akhir kontrakku.”

Giroud telah membela Arsenal sejak 2012. Total, mantan pemain Montpellier itu telah tampil dalam 226 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 98 gol. Pemain 30 tahun itu juga memenangkan lima trofi di Meriam London, yakni tiga Piala FA dan dua trofi Community Shield.

“Motivasinya ada di sini, selalu berusaha sebaik mungkin untuk membuat keluarga Anda bangga,” Giroud menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *