Bertemu Petinggi PSG, Kiper Chelsea Hengkang ke Paris

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, masih jadi perbincangan banyak pihak. Nama Courtois terus dikait-kaitkan dengan berbagai klub di Eropa.

Media di Prancis melaporkan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Antero Henrique sudah bertemu dengan Courtois. Keduanya membahas potensi perpindahan penjaga gawang Chelsea ini ke PSG.

Sebelumnya, pemain internasional Belgia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid musim panas ini. Namun, klub raksasa Ligue 1 berharap bisa membajaknya dan mendaratkan Courtois ke Paris.

PSG sepertinya sangat membutuhkan kiper baru. Karena itu, Courtois bakal diplot menggantikan Alphonse Areola sebagai kiper satu mereka.

Tapi, media-media Inggris sebelumnya melaporkan bahwa Courtois sebenarnya ingin pindah dariChelsea ke Real Madrid. Namun, hal ini dibantah pemain yang bersangkutan.

Kontrak Baru

Status Courtois untuk musim depan memang masih menimbulkan tanda tanya. Meski ia sudah menegaskan komitmennya bersama Chelsea, namun belum memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Kontrak Courtois di Chelsea akan berakhir pada 2019. The Blues sudah beberapa kali menawarkannya kontrak baru. Namun, sang pemain terus menolaknya.

Kiper Pengganti

Di sisi lain Chelsea dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma pada musim panas 2018. Nantinya, Donnarumma akan menggantikan peran Courtois yang kerap dikabarkan bakal hengkang.

Ini terkait dengan spekulasi bergabungnya Pepe Reina, yang membuat posisi Donnarumma terancam. Selain itu, memburuknya hubungan AC Milan dengan agen Donnarumma, Mino Raiola, membuat potensi sang pemain untuk hengkang semakin besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *