Bintang Liverpool Sesumbar Mampu Kalahkan Real Madrid dan Barcelona

Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane, sesumbar timnya mampu mengalahkan tim manapun karena sedang dalam performa terbaik. Bahkan, dia menyebut The Reds mampu Barcelona dan Real Madrid.

Liverpool sempat dihujani kritik karena tampil tidak konsisten pada awal musim 2017-2018. Namun, mereka perlahan bangkit dan dapat memetik berbagai hasil positif.

Dalam lima laga terakhir di berbagai ajang, Liverpool tak terkalahkan karena meraih empat kemenangan dan sekali imbang. Hasil positif itu termasuk ketika The Reds menghajar Porto lima gol tanpa balas, di Estadio do Dragao, 14 Februari 2018.

“Saya bisa merasakan Liverpool dalam arah yang benar. Kami sempat melalui berbagai momen sulit dalam beberapa tahun terkahir. Namun, situasi itu pasti selalu dialami seluruh klub di dunia,” kata Mane.

“Pada saat ini, kami di jalan yang tepat sehingga segala sesuatunya mungkin terjadi. Menurut saya, kami telah banyak berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Kami lantas mengerti bisa mengalahkan tim manapun di dunia saat ini,” lanjutnya.

Konsistensi Liverpool akan kembali diuji saat menjamu Newcastle United pada laga pekan ke-29 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (3/3/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *