Bonaventura: Awal Baru AC Milan Dimulai

Liputan6.com, Milan – Gennaro Gattuso akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya bersama AC Milan. Pelatih baru I Rossoneri itu menangguk kemenangan 2-1 saat pasukannya menjamu Bologna, di laga Serie A, Minggu (10/12/2017).

Dua gol kemenangan AC Milan dicetak Giacomo Ventura pada menit ke-10 dan 76. Sedangkan satu-satunya gol balasan Bologna dicetak Simone Verdi, menit ke-23.

“Saya berharap ini bisa jadi awal baru bagi AC Milan,” ujar Bonaventura, sang pahlawan, kepada Mediaset Premium, seperti dirilis Football Italia. “Kami bermain sangat bagus dan kami ingin terus tampil seperti ini.”

Wajar memang kubu AC Milan semringah. Sebab, sebelumnya, di dua laga bersama Gattuso, tim berjulukan Setan Merah ini gagal mencetak kemenangan.

Bonaventura dan kawan-kawan ditahan tim juru kunci Benevento 2-2 di Serie A. Kemudian mereka juga kalah dari tim Kroasia, Rijeka, 0-2 di Liga Europa.

Maka itu, Bonaventura pun berharap mereka bisa mempertahankan performa bagus seperti ini. “AC Milanmemiliki banyak pemain dengan kemampuan menguasai bola yang mumpuni. Itu kami lakukan lawan Bologna,” ujar Bonaventura, lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *