Bos Lazio Bicara Masa Depan Pemain Incaran MU

Direktur Lazio, Igli Tare, angkat bicara soal masa depan gelandang Sergej Milinkovic-Savic yang diminati Manchester United (MU). Menurut Tare, Savic pantas diharga lebih dari 90 juta euro.

Savic memang terus dikaitkan dengan MU dan juara Eropa Real Madrid. Bahkan PSG kabarnya juga tertarik merekrut pemain berusia 23 tahun ini.

Menyoal peluang hengkangnya Savic di akhir musim ini, Tare mengaku belum terlalu memikirkannya.

“Saya tidak tahu berapa potensi nilainya dan saya bahkan tidak ingin memikirkan itu,” ungkap Tare dikutip dari Goal.

“Jelasnya sekitar 80 juta-90 juta euro. Sergej adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia bahkan belum mencapai puncaknya. Selalu akan ada pemain yang bisa ditemukan dan dikembangkan.”

Tare menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada tawaran resmi dari klub-klub tersebut. Memang secara verbal sudah banyak klub yang mengaku tertarik, hingga kini belum ada yang mengajukan tawaran resmi.

“Saya ingin perjelas, Lazio belum pernah memutuskan harga atau meminta apa pun untuk Savic. Kami menerima beberapa tawaran musim panas lalu, tetapi kami tidak pernah mempertimbangkannya,” sambung dia.

“Saat ini memang ada beberapa ketertarikan, tetapi tidak ada yang konkret. Saya belum pernah berbicara dengan Real Madrid soal dia, mereka belum mendekati kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *