Casey Neistat Unggah Vlog Duduk Bersama Presiden Jokowi

Konten kreator asal Amerika Serikat yang juga raja vlogger dunia, Casey Neistat, baru saja mengunggah vlognya saat berkunjung ke Jakarta yang berjudul Sitting Down with President. Tak sampai satu hari, vlog tersebut langsung ditonton dan dikomentari banyak orang.

Selama di Jakarta, Casey Neistat menginap di Hotel Mulia Senayan, menempati The Earl Suite yang super mewah dan tak kalah dengan hotelhotel yang ada di Kota New York. Meski kunjungannya ke Jakarta hanya dalam rangka menjadi pembicara di ajang Ideafest 2017, dirinya tidak mau melewati kesempatan menjelajahi Jakarta.

Menggunakan transportasi ojek online, Casey Neistat mengunjungi beberapa tempat di Indonesia, mulai dari ikon Jakarta, yaitu Bundaran Indonesia hingga sowan ke Masjid Istiqlal. Kunjungan pertamanya ke Jakarta membuat Casey Neistat takjub akan lalu lintas Jakarta yang padat, dan dianggapnya berantakan serta tidak memiliki aturan.

Yang paling menarik dari kunjugannya selama di Jakarta, Casey berkesempatan duduk bersama Presiden Indonesia Joko Widodo di ruangan VIP Bandara Halim Perdana Kusuma. Tentu hal ini mengundang banyak komentar dari warganet, mengingat tidak semua orang punya kesempatan yang sama seperti yang dialami Casey Neistat. Apalagi Presiden Jokowi baru tiba setelah melakukan kegiatan di Kalimantan utara.

Dalam obrolan singkat tersebut, Presiden Jokowi mengatakan, seiring berjalannya waktu, tuntutan untuk menjadi cepat, pintar, dan kreatif menjadi suatu hal yang tidak terelakkan. Jokowi juga mengaku menonton dan suka dengan vlog yang diunggah Casey Neistat.