Chelsea Habis-habisan di Piala FA

Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, menegaskan timnya bakal habis-habisan di Piala FA musim ini. Sebab, itu adalah satu-satunya trofi yang bisa diraih The Blues.

Chelsea sudah tersingkir dari Liga Champions dan Piala Liga. Sementara di Liga Inggris, The Blues sudah tertinggal jauh dari Manchester City di singgasana.

Kante yang belakangan dihubungkan dengan PSG menegaskan, target timnya di sisa musim ini adalah menjuarai Piala FA dan finis empat besar di Liga Inggris.

“Aku seperti di rumah sendiri sekarang. Ini klubku, aku adalah pemain Chelsea. Ini tahun keduaku di Chelsea. Setelah apa yang terjadi musim lalu, itu tahun yang sangat bagus bagi kami karena kami meraih gelar,” kata Kante kepada Evening Standard.

Juara FA Harga Mati

“Di musim kedua, aku harus bermain di Liga Champions dan kami akan kembali finis di empat besar. Kami akan berjuang hingga akhir untuk finis empat besar dan mendapatkan posisi di Liga Champions.”

“Kami juga memiliki Piala FA untuk dimainkan, itu adalah kompetisi yang bagus. Musim lalu kami gagal di final. Ini adalah satu-satunya trofi yang bisa kami menangkan musim ini, jadi kami harus memberikan segalanya untuk mencapai final dan memenangkannya,” Kante menambahkan.

Semifinal Piala FA

Chelsea telah lolos ke babak semifinal Piala FA 2018. Pada laga empat besar, The Blues akan menghadapi Southampton. Duel ini akan berlangsung pada 21 atau 22 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *