Connected Modular 41, Jam Tangan Canggih dari Tag Heuer

Jam tangan menjadi satu benda yang sangat esensial bagi setiap orang saat ini, apakah Anda salah satunya? Inilah mengapa setelah sukses meluncurkan koleksi Connected Modular 45, Tag Heuer kembali dengan Connected Modular 41, jam tangan dengan diameter 41 mm.

Selain memiliki diameter yang lebih kecil, Connected Modular 41 juga memiliki rangkaian warna baru dengan desain khusus bagi Anda yang memiliki pergelangan tangan kecil. Menggabungkan konsep modular yang cerdas, Connected Modular 41 menegaskan kembali Tag Heuer sebagai pemimpin di antara label jam tangan mewah dari Swiss.

Connected Modular 41 dari Tag Heuer memiliki diameter 41 mm yang elegan, inovatif, unik, dan khas. Dikembangkan bersama dengan Intel dan Google, jam tangan Connected Modular 41 dari Tag Heuer dilengkapi dengan layar amoled 390X390 dengan resolusi 326 ppi, brightness maksimal 350 nits, kapasitas penyimpanan yang mencapai 8 GB, dan memori RAM 1 GB.

Connected Modular 41, Jam Tangan Canggih dari Tag Heuer

Tersedia dalamm tujuh model standar dengan warna tali yang baru, seperti merah muda, biru, dan putih. Jam tangan Connected Modular 41 dari Tag Heuer juga tahan air sampai dengan kedalaman 50 meter dengan fitur GPS, dan sensor NFC.

Connected Modular 41, Jam Tangan Canggih dari Tag Heuer

Bagi Anda yang sering berolahraga, Connected Modular 41 dari Tag Heuer juga dapat terhubung dengan Android Wear, kompatibel dengan ponsel Android 4.4 dan iOS 9 atau versi yang lebih baru. Sudahkah Anda memiliki jam tangan canggih ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *