Cuma Pinjaman, Ini Alasan Datangnya Bugatti Veyron ke Indonesia

Prestige Image Motorcars mempersembahkan tipe Bugatti Veyron pertama di Indonesia. Sayangnya, mobil yang diklaim menjadi salah satu mobil tercepat di dunia ini hanya sekadar untuk dipamerkan saja.

Bugatti Veyron 16.4 sengaja dipinjam Prestige untuk mengenalkan brand Bugatti di Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai pembuka jalan agar Prestige bisa menjual produk terbaru Bugatti, yaitu Chiron.

“Unitnya ini memang hanya satu. Langsung dari Buggati, dari Inggris kita dipinjamkan untuk bisa memperkenalkan brand ini di Indonesia supaya bisa order yang current model. Karena peraturan di Indonesia itu tidak boleh umur mobil lebih dari dua tahun. Ini hanya kita pamerkan, (sebelum) memperkenalkan Bugatti Chiron,” ujar Direktur Utama Prestige Motorcars, Rudy Salim saat peluncuran Veyron di Showroom Prestige, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018).

Bugatti Veyron sendiri harganya berkisar di atas Rp 65 miliar.

“Veyron kalau bisa dijual harganya 4,5 juta US dollar off the road,” kata Rudy.

Sedangkan Bugatti Chiron sendiri nantinya akan dijual di Indonesia dengan harga yang lebih mahal 40 persen dari Bugatti Veyron.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Prestige Image Motorcars juga sempat mendatangkan Tesla yang diiringi Lamborghini Huracan Performante serta Koenigsegg CCX.

Cristiano Ronaldo dan Anaknya Pamer Bugatti Veyron di Madrid

Tidak bisa dipungkiri bila Cristiano Ronaldo saat ini menjadi salah satu pesepak bola terkaya dunia. Mega bintang klub Real Madrid ini di luar lapangan hijau gemar mengoleksi mobil-mobil mewah.

Menyambut musim kompetisi 2016-2017, penyerang kelahiran Portugal ini datang ke rumahnya di Madrid membawa tunggangan baru. Ya, Ronaldo datang bersama dengan anak semata wayangnya mengendarai Bugatti Veyron.

Dikutip Autoevolution, ia bersama Cristiano Ronaldo Jr memang kerap menghabiskan waktu bersama joyride menggunakan Veyron. Ronaldo juga mengunggah aksi anaknya yang duduk di balik kemudi hypercar asal Molsheim ini ke akun Instagram-nya.

Bocah berusia lima tahun ini hanya bisa duduk dan tangannya memegang setir. Sementara kakinya hanya tergantung di kursi tidak bisa menggapai pedal.

Ronaldo menebus mobil buatan Prancis terbarunya dengan menggelontorkan uang sebesar US$ 1,9 juta atau sekira Rp 24,89 miliar. Bugatti Veyron kepunyaan Ronaldo ini dinamainya Animal yang bermakna binatang. Selain itu, Ronaldo Jr bisa menikmati segala macam mobil mewah selain Bugatti Veyron milik ayahnya.

Di garasi mantan pemain sayap Manchester United ini menyimpan beragam mobil eksotis antara lain Mercedes-Benz C220CDI, trio Audi (Q7, R8 dan RS6), Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Phantom, Ferrari 599 GTO, serta sepasang Porsche (Cayenne dan Carrera S Carbriolet).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *