Dapat Banyak Tawaran Pindah, Jorginho Tetap di Napoli

Agen Jorge Luiz Frello Filho alias Jorginho mengklaim kliennya mendapat banyak tawaran dari klub-klub Premier League dan Ligue 1.

Namun, ia menegaskan gelandang berusia 25 tahun itu tidak punya rencana hengkang dari Napoli dalam waktu dekat.

” Jorginho adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa dan Napolisenang bisa memilikinya,” kata Joao Santos, sang agen seperti dilansir Radio CRC.

“Sejumlah klub dari Premier League dan Ligue 1 sangat tertarik kepadaJorginho. Ada banyak tawaran, tetapi ia tetap di Napoli. Tidak ada klausul dalam kontraknya,” ujar dia.

Santos juga menegaskan bahwa kliennya masih belum memiliki rencana untuk meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas ini.

Klub yang paling jelas memiliki ketertarikan terhadap Jorginho adalahArsenal. Pelatih Arsene Wenger diketahui sudah sejak lama mengagumi kualitas Jorginho di lini tengah.

Wenger bahkan diyakini siap menggelontorkan dana sebesar 15 juta pounds atau Rp 259 miliar untuk mendapatkan jasa Jorginho.

Jorginho merupakan produk lulusan akademi pemain muda Hellas Verona yang bergabung dengan Napoli pada Januari 2014 dengan mahar sebesar 8 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *