Deulofeu Antusias dengan Kesempatan Keduanya di Barcelona

Gerard Deulofeu dipulangkan Barcelona di musim panas ini. Penyerang 23 tahun itu bertekad bisa mendapatkan cukup kesempatan bermain di Blaugrana.

Barcelona memulangkan Deulofeu usai mengaktifkan klausul buy-back dalam kontraknya bersama di Everton. Penampilan impresifnya kala dipinjamkan Everton ke AC Milan selama separuh musim kemarin diyakini sudah bikin Barcelona cukup teryakinkan.

Selama bersama Milan sejak Januari lalu hingga akhir musim, Deulofeu tampil 17 kali di Serie A dengan mencetak empat gol dan tiga assist.

Deulofeu menyebut bahwa Barcelona akan memberikannya kesempatan setidaknya semusim. Pemain 23 tahun itu antusias dengan tantangan yang ada, mengingat timnya punya trio penyerang yang tak tergantikan dalam diri Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Barcelona. Ini adalah rumah saya dan sayang sekali saya tak bisa kembali lebih cepat,” kata Deulofeu dikutip Soccerway.

“Sudah ditetapkan, tahun ini saya pasti akan bertahan di Barca. Saya ambisius dan ingin bermain dengan yang terbaik.”

“Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini, yang sebelumnya tak pernah saya dapatkan, yakni untuk bermain di tim utama Barca,” tambahnya.

Deulofeu debut bersama tim senior Barcelona pada Agustus 2011. Tapi selama dua musim, dia cuma tampil enam kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *