Eden Hazard Sudah Move On dari Cedera Engkelnya

Winger Chelsea, Eden Hazard, mengaku sudah pulih 100 persen dan melupakan cedera parahnya musim lalu. Ia kini siap memberikan yang terbaik untuk The Blues.

Hazard melakukan operasi engkel pada Juli lalu. Pemain asal Belgia itu kemudian absen membela Chelsea pada awal musim ini. Ia tak bermain di Community Shield dan absen dalam tiga laga awal Liga Inggris. Setelah pulih, Hazard tak langsung jadi pilihan utama Manajer Antonio Conte.

Ia butuh waktu dan kini pemain 26 tahun itu sudah kembali performa terbaik. Akhir pekan lalu, ia bahkan jadi pahlawan Chelsea saat mengalahkan Bournemouth 10.

“Aku sudah melupakan cederaku. Aku berlatih keras, cedera adalah masa lalu. Aku siap sepenuhnya untuk pertandingan berikutnya, aku hanya ingin bermain,” kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

“Sebuah pekan besar akan datang, jadi penting juga bagi kepercayaan diri untuk tetap tinggi setelah pertandingan melawan Watford dan menang di Bournemouth.”

“Kami penuh kepercayaan diri sekarang. Ada dua pertandingan besar di Liga Champions dan Liga Primer. Dan kami siap untuk keduanya,” Eden Hazard menambahkan.

Chelsea akan tandang ke AS Roma di Liga Champions, Selasa (31/10/2017), dilanjutkan dengan tandang ke Manchester United, akhir pekan ini.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Blues terpaut sembilan poin dari Manchester City di singgasana.