Evan Dimas dan Ilham Udin Tetap Terbang ke Selangor

Agen Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, Muly Munial, menegaskan pihaknya akan tetap terbang ke Selangor FA dalam beberapa hari ke depan.

Muly bersama dua pemain Timnas Indonesia itu akan berdiskusi dengan klub Malaysia tersebut agar ada persamaan pandangan terkait pentingnya kedua pemain di skuat Garuda.

“Saya dan kedua pemain itu tetap akan terbang ke Malaysia beberapa hari lagi untuk bertemu dengan Selangor. Saya akan tetap perjuangkan mereka,” ujar Muly Munial usai bertemu Sekjen PSSI, Selasa (19/12/2017).

Muly bertemu dengan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, di kantor PSSI untuk berdiskusi terkait dua pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, yang akan bermain di Selangor.

Diskusi tersebut digelar untuk mencari solusi setelah Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, sempat mempertanyakan perlunya dua pemain itu bermain di Liga Super Malaysia saat keduanya menjadi sangat penting untuk bersiap bersama Timnas Indonesia menuju Asian Games 2018.

Setelah pertemuan yang dilakukan demi mencari solusi agar tak ada yang dirugikan, Muly Munial mengatakan akan tetap terbang ke Malaysia bersama Evan Dimas dan Ilham Udin. Namun, Muly menegaskan tujuannya terbang ke Malaysia agar Selangor juga bisa diajak berdiskusi terkait pentingnya kedua pemain itu bagi Timnas Indonesia.

“Saya harapkan Selangor di sana bisa mau fleksibel dan saya akan usahakan kedua pemain itu tetap bertahan. Sekarang tugas saya adalah menyamakan program yang ada antara yang ada di Timnas Indonesia dan yang ada di Selangor agar semua berjalan baik,” lanjutnya.

Tujuan Muly mengajak Selangor FA untuk berdiskusi tak lepas dari keinginanya yang sama seperti PSSI agar Evan dan Ilham juga tetap bisa memperkuat Timnas Indonesia di Asian Games 2018, termasuk dalam masa persiapan.

“Sekarang yang kami pikirkan bersama-sama mencari solusi bersama-sama agar semua tujuan baik tercapai. Satu di antaranya adalah agar Timnas Indonesia bisa tampil bagus di Asian Games,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *