Ezra Walian Ternyata Juga Ingin Perkuat Timnas Belanda

Striker muda Ajax Amsterdam berdarah Manado ini mengaku sama-sama mencintai Indonesia maupun Belanda yang merupakan tanah kelahirannya.
Setiap tahun saya melakukan yang terbaik, dan jika mereka (tim nasional senior Belanda) memanggil saya, tentu saya akan bermain untuk mereka suatu saat nanti, tutur Ezra Walian beberapa waktu lalu di Jakarta.
Begitupun dengan Timnas Indonesia. Saya mencintai keduanya, dan saya belum tahu nanti akan bermain untuk yang mana, lanjutnya.
Setiap hari saya berhubungan dengan sepak bola, ini passion saya dan ini adalah pekerjaan saya, ini segalanya bagi saya. Saya juga suka tinju, tapi saya akan tetap memilih sepak bola, imbuh pemuda berusia 19 tahun ini.
Ezra Walian sebenarnya pernah memperkuat tim nasional Belanda pada level junior, yakni dari U15, U16, hingga U17. Peluangnya untuk bisa membela Timnas Indonesia masih terbuka karena ia belum pernah dipanggil ke timnas senior Belanda.
Ayah Ezra Walian adalah pria asli Manado bernama Glenn Walian yang menikah dengan perempuan Belanda bernama Linda Bos. Pesepakbola bernama lengkap Ezra Harm Ruud Walian ini mengakui bahwa ia sangat mencintai Indonesia sejak kecil.
Orang-orang di sini sangat bersahabat. Saya selalu merasa hal tersebut membuat saya seperti berada di rumah sendiri. Itu sebabnya saya sangat menyukai Indonesia, ujar Ezra Walian.

sports-liputan6.com agen poker Sumber: Sidomi