Ferdinand: Kualitas Pogba Tertutup Gaya Rambut

Paul Pogba tampil gemilang saat Manchester United (MU) berhadapan dengan Manchester City di Liga Inggris akhir pekan kemarin. Berkat dua golnya, The Red Devils berhasil menang 3-2.

Sebelumnya, Pogba kerap mendapat banyak kritikan karena tak bisa menunjukkan penampilan seperti waktu di Juventus dua tahun lalu. Ia juga mendapatkan kritikan karena tak mampu membantu MU lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Mantan pemain MU, Rio Ferdinand, meyakini bahwa Paul Pogba tak hanya memiliki rambut yang menyolok dan gerakan dansanya saja. Namun, pria asal Prancis tersebut diyakininya juga mempunyai kualitas sebagai pemain hebat.

Ferdinand pun senang dengan kembalinya performa Pogba di lapangan. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, ia mengatakan bahwa gaya rambut Pogba terkadang membayang-bayangi penampilannya yang gemilang.

“Dia selalu ingin dibicarakan sebagai pemain yang hebat, tapi gaya rambut yang berlebihan dan gerakan dansanya sering menutupi performanya,” tulis Ferdinand.

“Rambut yang mencolok dan terlihat menikmati hidup adalah jalan yang dipilih Pogba, jadi itu harus dihormati. Ia hanya perlu membuat gol dan tampil seperti yang kami lihat melawan City,” lanjut mantan bintang MU itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *