Fly In and Fly Out Technician, Solusi Baru yang Ditawarkan Porsche

Bagi pemilik Porsche klasik di Indonesia yang punya keluhan pada mobilnya, kini tak perlu khawatir lagi. Marketing and PR Manager Porsche Indonesia, Andrew Worth, mengatakan pihaknya akan menerbangkan teknisi ke lokasi pemilik Porsche klasik yang bermasalah.

“Kalau Porsche Centre Jakarta sendiri ada teknisi yang bisa terbang ke lokasi. Fly in and fly out technician, kita kirim mereka, misalnya ada pemilik Porsche di Medan, kalau ada keluhan dan masalah dengan mobilnya, kita bisa kirim teknisi ke sana untuk diagnosa,” kata Andrew di sela acara Porsche Classic, di kantornya, Kamis (15/2/2018).

Ia tak memungkiri masih banyak pemilik mobil Porsche klasik di luar Pulau Jawa yang sulit melakukan komunikasi langsung bila ada keluhan.

“Karena lokasi kita di sini, untuk komunikasi ke mereka juga agak susah. Nanti setelah teknisi ke sana, misalnya ada pesanan sparepart atau apa, kami kirim lagi teknisi untuk memperbaiki mobilnya setelah ada barangnya,” ujarnya.

Selanjutnya

Porsche nantinya akan menerbangkan teknisi secara pergi-pulang(PP) karena harus melakukan pengecekan terhadap kerusakan yang ada pada mobil klasik tersebut.

“Kehadiran sparepart perlu waktu, kita kirim teknisi dulu tapi kalau bisa diperbaiki langsung di tempat itu lebih bagus. Kalau misalnya gak bisa dia pulang lagi, hingga sparepart datang, baru kirim teknisi kembali ke sana,” jelasnya.

Andrew menegaskan sparepart untuk semua mobil Porsche termasuk mobil klasik, diimpor dari Jerman.

“Kualitas yang didapat, kita dapat dari mereka langsung dari Porsche AG. Keaslian dan kualitasnya yang sangat tinggi, pasti kami jaga untuk para pelanggan agar mendapatkan pelayanan terbaik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *