Gangguan Telinga, Celine Dion Batalkan Konser di AS

Diva dunia Celine Dion (49) dengan berat hati membatalkan konser pada Maret dan April ini. Konser yang seharusnya digelar pada 27 Maret hingga 18 April di The Colosseum at Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat dibatalkan.

Menurut tim Celine Dion, pembatalan konser terpaksa dilakukan karena penyanyi bersuara emas yang tenar dengan lagu My Heart Will Go On itu mengalami gangguan telinga.

“Celine kini tengah menghadapi masalah dengan telinga bagian tengah bernama tabung¬†Eustachian Patus, hal ini membuat pendengarannya terganggu, sehingga sulit baginya untuk menyanyi,” kata tim Celine dalam unggahan di akun Facebook resmi Celine Dion.

Sesungguhnya, bukan tiba-tiba Celine mengalami masalah pada telinga tengah. Sekitar 12-18 bulan lalu dia sudah mengalami gangguan telinga. Pemberian obat tetes telinga efektif mengatasi masalah itu. Namun, sekitar beberapa minggu terakhir pengobatan ini tidak efektif mengatasi gangguan telinga Celine. Jadi, diperlukan tindakan operasi minimal invasif agar Celine Dion bisa mendengar seperti biasa kembali.

Minta maaf

Bagi seorang penyanyi, tentu tak mudah baginya harus membatalkan konser. Celine tahu betul, hal ini membuat banyak penggemarnya kecewa. Dia pun minta maaf.

“Aku tidak terlalu beruntung akhir-akhir ini… Sebentar lagi pertunjukkanku bakal ada dan (masalah telinga) ini terjadi…. Aku hampir tidak percaya” kata Celine.

“Aku meminta maaf kepada semua orang yang sudah berencana datang ke Las Vegas untuk menyaksikan pertunjukkanku. Aku tahu ini membuat kecewa, dan aku minta maaf atas hal ini,” ungkapnya lagi.

Penonton yang sudah membeli tiket akan dikembalikan uangnya. Jika kondisinya sudah membaik, rencananya konser yang dibatalkan ini bakal digelar pada Selasa, 22 Mei 2018.

Konser di Indonesia

Semoga saja, gangguan telinga yang dialami Celine tidak mengganggu rencana konser di Indonesia. Diva kesayangan banyak orang ini dijadwalkan akan konser di Bogor, Jawa Barat, pada 7 Juli 2018 mendatang.

Pihak promotor PK Entertainment, menyebutkan bahwa konser Celine Dion yang akan digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, itu memiliki harga tiket mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp25 juta.

Hebatnya, tiket konser seharga fantastis Rp 25 juta laris manis diserbu penggemar. Laporan dari promotor, PK Entertainment, tiket Celine Dion di kelas Emerald telah habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *