Gara-gara Messi, Barcelona Mulai Dilanda Perpecahan?

com, Barcelona- Keharmonisan tim Barcelona mulai terganggu. Lionel Messi penyebabnya. Pria Argentina itu menginginkan Blaugrana segera mendepak direktur olahraga Robert Fernandez.
Menurut laporan Don Balon, Messi tidak suka dengan sosok Fernandez. Dia mempertanyakan posisi dan kinerja Fernandez sebagai direktur olahraga Barcelona.

Salah satu yang membuat Messi kesal dengan Fernandez adalah pembelian pemain di bursa transfer musim panas lalu. Hanya Samuel Umtiti yang dinilai sukses oleh para pemain senior Barcelona.
Pemain-pemain lain yang diboyong Fernandez seperti Denis Suarez, Paco Alcacer, Andres Gomes dan Lucas Digne tak mampu mengangkat performa Barcelona musim ini.
Messi menginginkan adanya perbaikan pada aksi Barcelona di bursa transfer pemain. Messi berharap pemain-pemain yang dibeli merupakan pemain bintang yang bisa mengangkat performa tim, bukannya pemain medioker seperti yang dibeli Fernandez tahun 2016 lalu.
Diduga Messi ingin Fernandez segera diganti oleh Barcelona dengan sosok yang jauh lebih berpengalaman dalam mengurus pembelian pemain sebelum bursa transfer dibuka lagi musim panas nanti.

sports-liputan6.com keluaran sgp hari ini Sumber: Liputan6