Gasak Liverpool, Cara Leicester Bungkam Kritik

Pada laga tersebut, The Foxes mampu menang dengan skor 3-1.
Striker Leicester Jamie Vardy mengaku gembira melihat kemenangan tersebut. Ia menilai kemenangan ini merupakan langkah tim untuk membungkam kritik publik terhadap mereka.
“Kami telah mendapat kritik yang tidak adil seperti yang sudah ditulis di media akhir-akhir ini. Kalian sudah melihat para pemain kami ingin memberikan respon. Sekarang, nasib bergantung pada kami sendiri apakah kami bisa terus konsisten,” ujar Vardy.
“Saya tidak bisa menjelaskan mengapa Leicester bisa terpuruk. Saya tidak bisa menjawabnya. Kami sudah bekerja keras,” tambahnya.
“Kami hanya perlu menunjukkan kami punya intensitas dalam pertandingan. Menang atau kalah, selama kami punya kinerja yang bagus, kami bisa menegakkan kepala di akhir pertandingan. Tetapi, saya pikir kami pantas mendapatkan tiga poin pada hari ini,” tutur Vardy.
Kemenangan ini membuat Leicester naik ke peringkat 15 klasemen sementara dengan mengoleksi 24 poin. Mereka kini unggul dua poin dari zona degradasi.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:66854 Kali

sports-liputan6.com Liputan6.com Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis Sumber: Lampost.co