Gaya Necis Tukang Bakso di Makassar Bikin Terperangah

Berkenalan dengan Mas Rinto, si Abang Bakso Necis

Untuk menarik konsumen, berbagai cara bisa dilakukan. Salah satunya yang dilakukan seorang penjual bakso keliling di Makassar, Sulawesi Selatan. Pria itu diketahui bernama Rinto. Dia berjualan bakso mengenakan setelan jas lengkap layaknya eksekutif muda.

Informasi tentang Rinto dan usaha bakso kelilingnya itu diperoleh Solopos.com, melalui akun Facebook Anya Daska. Pada Sabtu, 3 Maret 2018, akun itu mengunggah foto Mas Rinto, sapaan akrab Rinto si abang bakso.

Ini penjual bakso langgananku setiap malam. Tidak ada penjual bakso serapi ini saat mendorong gerobaknya. Keren dan unik, baksonya juga enak loh, murah meriah, hanya Rp5.000/ porsi. Yang mau coba silahkan ke depan Apotek jalan Dangko,” tulis akun Anya Daska dalam keterangan fotonya.

Diungkap di akun Instagram @makassar_iinfo, Sabtu, Rinto tinggal di Jalan Tanggul Patompo, Kelurahan Balang Baru, Makassar. Ia sudah lama dikenal sebagai penjual bakso yang berbeda dari yang lainnya. Dalam foto yang viral tampak Rinto mengenakan setelan kemeja lengkap dengan dasi. Di salah satu foto bahkan ia memakai jas atau rompi.

Perlu anda tahu… Penjual bakso atas nama MAS RINTO tinggal dijln. Tanggul patompo kel. Balang baru mksr… Salah satu penjual bakso dengan berpakaian beda dengan penjual bakso yg pernah kita jumpai… Orang ramah, penampilan sama dengn karyawan bank pada umumnya, bersih dan disukai banyak orang.saya sangat bangga bisa mencicipi hidangan ala mas rinto n bisa berfoto dengannya…semoga mas rinto sukses teruuuus aamiinn….,” tulis akun Instagram @makassar_info.

Informasi tentang penjual bakso berpakaian bak eksekutif muda itu mendapat beragam komentar. “Penjual bakso tergaul,” tulis @reevand3240.

Kalau tukang baksonya penampilan begitu, kita yang makan jadi enak, karena tukang baksonya rapi dan bersih, harapannya makanan yang dijual juga rapi dan bersih,” tulis bkugroup.

Ini namanya orang pandai dalam strategi marketing, semangat,” tulis @nurarima11.

Kreatif dan menjaga penampilan disertai layanan ramah dan bersih, tulis @santoso_d18.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *