Goretzka Tidak Sabar Hadapi Chile di Final

Gelandang TImnas Jerman, Leon Goretzka mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Timnas Chile di final Piala Konfederasi 2017. Goretzka menilai final nanti akan menjadi pembuktian siapa yang terbaik di antara kedua tim.

Timnas Jerman berhasil memastikan diri lolos ke final Piala Konfederasi 2017 dini hari tadi. Mereka membekuk Timnas Meksiko dengan skor 4-1 sehingga mereka akan berhadapan dengan Timnas Chile di final nanti.

Ini bukan pertama kalinya Chile dan Jerman saling berhadapan di Piala Konfederasi 2017. Sebelumnya kedua tim ini sudah bertemu di fase grup, di mana pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Goretzka sendiri menilai partai final nanti akan menjadi partai penentuan siapa yang terbaik di antara mereka. “Secara pribadi, saya sangat senang bisa melawan Chile lagi,” ujar Goretzka kepada Soccerway.

“Mengapa demikian? Karena pada pertandingan sebelumnya melawan Chile, kami merasa bahwa hasil imbang tidak cukup memuaskan bagi kami.”

“Pada final nanti kami bisa membuktikan bahwa kami sanggup menghadapi tim papan atas. Itulah mengapa kami bermain di turnamen ini, untuk menghadapi tim-tim kuat seperti mereka.” tutup pemain 22 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *