Gunawan Dwi Cahyo Tunggu Kesempatan di Timnas

Namun, bek Persija Jakarta ini memilih sabar dan menunggu kesempatan main di timnas.
Kami sebagai pemain pasti inginnya main, namun semua tergantung pelatih. Yang terpenting, saat saya dikasih kesempatan bermain saya harus menunjukkan bahwa saya pantas bermain di sini (Timnas Indonesia), tandas Gunawan Dwi Cahyo beberapa waktu lalu.
Bek yang cukup produktif mencetak gol bersama Persija di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini pun menyatakan siap jika dipercaya tampil di laga kedua Timnas Indonesia melawan tuan rumah Filipina nanti.
Kalau main, saya ingin timnas tak kebobolan. Tapi saya juga ingin mencetak gol, karena saya enggak hanya ingin mencetak gol di Persija (Jakarta) namun juga untuk timnas, tegas Gunawan Dwi Cahyo.
Yang paling saya waspadai dari Filipina adalah kapten mereka, Phil Younghusband. Dia adalah pemain yang andal dalam membagi bola ke lini depan. Kalau dia dibiarkan leluasa, itu akan sangat berbahaya, imbuh mantan pemain Sriwijaya FC dan Persijap Jeparayang juga pernah memperkuat Timnas Indonesia U23 ini.
Selama ini, pelatih Alfred Riedl memang lebih sering memasang duet Rudolof Yanto Basna dan Fachrudin Wahyudi Aryanto untuk menjadi tandem di lini sentral Timnas Indonesia. Sementara di sisi kanan ada Benny Wahyudi serta Abduh Lestaluhu atau Abdul Rachman di sisi kiri pertahanan tim Garuda.

sports-liputan6.com agen poker Sumber: Sidomi