Guti Ingin Kudeta Posisi Zidane di Madrid

Legenda Real Madrid, Guti Hernandez mengakui bahwa ia punya keinginan untuk menjadi pelatih utama Madrid, menggantikan Zinedine Zidane. Hanya saja, untuk saat ini Guti sepenuhnya masih mendukung Zidane jadi pelatih.

Guti saat ini memang sedang merintis karir di Rel Madrid sebagai pelatih tim castilla. Sosok yang pernah menjabat sebagai kapten Real Madrid dinilai punya potensi yang besar untuk menjadi kandidat pelatih El Real di masa depan.

“Sebagai seorang fans Madrid, kami tentu ingin Zidane melanjutkannya selama beberapa tahun ke depan,” kata Guti kepada Onda Cero.

“Saya akan terus melakukannya juga [melatih untuk tim Madrid Castilla],” sambungnya.

Guti cukup sukses bersama dengan tim usia muda Madrid. Musim ini, Guti telah memberikan suplay empat pemain yang akan tampil bersama dengan tim utama El Real di acara pramusim. Guti pun berharap langkah ini bisa terus berkembang.

Sementara itu, menggusur posisi Zidane dipastikan bukan perkara yang midah dilakukan. Pelatih asal Prancis terus menjadi pahlawan dari Madrid seperti saat menjadi juara Liga Champions selama dua musim beruntun terakhir

“Saya memiliki cita-cita untuk menggapai hasil maksimal. Akan terlihat bodoh jika saya tidak ingin masuk tim utama. Tapi, saya tahu bahwa itu masih jauh. Akan ada jalurnya tersendiri untuk ke sana,” tandas Guti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *