Hasil ISC A 2016: Bhayangkara FC vs Pusamania Borneo FC Skor 2-1

Berikut ini laporan pertandingan Bhayangkara FC vs PBFC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Bhayangkara FC langsung menekan sejak menit awal demi mengamankan tiga poin sempurna di kandang sendiri. Namun, justru gawang tuan rumah kebobolan terlebih dulu melalui Ricky Akbar Chorella pada menit 23 yang sukses memaksimalkan umpan Pedro Javier Velazquez. PBFC unggul 0-1.
Hanya butuh 8 menit bagi skuat asuhan Ibnu Grahan untuk membalas. Menit 32, gelandang muda Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga turun minum.
Pada menit 79, Bhayangkara FC berbalik unggul berkat gol Thiago Furtuoso. Bahkan, tuan rumah mendapatkan penalti pada menit 83 namun gagal dieksekusi oleh Otavio Dutra. Skor akhir laga ini adalah 2-1 untuk kekalahan Pusamania Borneo FC.
Kami menyambut kemenangan ini dengan rasa syukur, pemain berjuang maksimal di lapangan sehingga kami kini bisa sedikit memberikan tekanan kepada tim yang ada di papan atas, ujar Ibnu Grahan usai laga.
Pertandingan tadi situasi di babak pertama berjalan lambat. Bisa jadi karena ada pemain yang absen, imbuhnya.
Hal ini sudah biasa dalam sepakbola karena pemain perlu adaptasi dengan posisi baru. Tetapi perlahan para pemain saling mengerti dan babak kedua berjalan sesuai dengan keinginan kami, tutup sang pelatih.

sports-liputan6.com live sgp Sumber: Sidomi