Ibrahimovic Siap Bela MU Kontra Newcastle?

Kondisi Zlatan Ibrahimovic hampir sudah kembali bugar saat Manchester United (MU) akan menghadapi laga penting. MU bakal berusaha mempertahankan posisinya di tempat kedua klasemen Liga Inggris saat mereka mengunjungi Newcastle, Minggu besok.

Seperti diketahui mantan striker Paris Saint-Germain (PSG) ini, tengah berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya sejak menderita cedera ligamen. Cedera ini didapat Ibrahimovic saat MU berlaga di ajang Liga Europa melawan Anderlecht pada April lalu.

Dia sempat tampil saat melawan Newcastle di Old Trafford pada bulan November lalu. Pertandingan ini dimenangkan skuat Jose Mourinho dengan skor 4-1.

“Zlatan memulai latihan dengan tim dua hari lalu,” kata Mourinho. “Jadi dia sudah dua hari bersama pemain dan kondisinya sudah membaik.”

Namun, Mourinho belum bisa memastikan apakah Ibrahimovic bisa kembali beraksi membela MU pada laga besok. Pelatih asal Portugal ini masih berhati-hati untuk memastikan kondisi pemain asal Swedia tersebut.

Penampilan Terbaik

Sementara itu, Eric Bailly dan Daley Blind diperkirakan akan kembali dari cedera pergelangan kaki sebelum akhir Februari. Sedangkan, pemain tengah Marouane Fellaini kemungkinan tidak akan segera kembali pada Maret nanti, setelah pulih dari operasi lutut.

Meski tengah dilanda badai cedera, MU sekarang sudah mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Kemenangan 2-0 atas Huddersfield pekan lalu, membantu MU memperkecil selisih dengan Manchester City.

Jangan Menyerah

Sebelumnya, bek MU Antonio Valencia meminta rekan-rekannya untuk terus berjuang memburu titel Liga Inggris. Selama hitungan matematis masih memungkinkan, dia berharap The Red Devils tidak menyerah.

Meski kompetisi menyisakan 12 pertandingan, banyak yang menganggap anak asuh Jose Mourinho tidak berpeluang mengejar The Citizens. Namun, Valencia punya pandangan berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *