Ini Diet Turunkan Berat Badan Terbaik di 2018

U.S News & World Report baru saja merilis Kategori Diet Terbaik 2018 (Best Diets for 2018). Laporan ini berdasarkan evaluasi diet yang populer dilakukan di Amerika Serikat.

Para pakar kesehatan menilai 40 jenis diet, kemudian mengurutkan jenis diet. Kategori jenis diet terbaik ini dilihat dari diet untuk menurunkan berat badan, diabetes, dan kesehatan jantung, dilansir dari Medical News Today, Senin (8/1/2018).

Diet terbaik untuk menurunkan berat badan

Bagi sebagian besar orang yang diet, penurunan berat badan adalah tujuan utama. Namun, menurunkan dan mempertahankan berat badan sangat sulit.

Penelitian menunjukkan, sekitar 30-35 persen berat badan yang turun dari diet dapat kembali naik dalam waktu satu tahun.

Para pakar kesehatan mencatat, beberapa orang ingin menurunkan berat badan dengan cepat, sedangkan yang lain ingin mempertahankan berat badan yang sudah turun.

Diet Weight Watchers didapuk sebagai diet terbaik untuk menurunkan sekaligus mempertahankan berat badan. Diet ini makanan dan minuman diberi poin berdasarkan nilai gizi.

Jadi, orang yang melakukan diet ini akan mengetahui, berapa nilai gizi yang ada pada minuman dan makanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *