Ini Waktu Terbaik Tinggalkan MU

Henrikh Mkhitaryan telah mengakui sekarang adalah waktu terbaik untuk meninggalkan Manchester United (MU). Pemain asal Armenia itu bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer Januari 2018.

Mkhitaryan telah berjuang untuk mempertahankan di skuat utama MU selama 1,5 tahun di Old Trafford. Tetapi, upaya itu tak berhasil.

Pemain berusia 29 tahun itu akhirnya membuat keputusan untuk bergabung dengan Arsenal sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang mengakibatkan Alexis Sanchez pindah ke MU.

“Tentu terkadang Anda membutuhkan penyegaran,” kata Mkhitaryan kepada ESPN Brasil, Selasa (13/2/2018). “Dan saya pikir inilah saat terbaik bagi saya, karena ada beberapa hal yang tidak berjalan di Manchester.”

“Saya berusia 29 tahun, saya ingin bermain lebih banyak, karena saya tahu bahwa dalam beberapa tahun ke depan saya bisa mengakhiri karir sepak bola saya, dan sangat penting bagi saya untuk membuat nama saya lebih besar.”

“Itu sebabnya, mungkin, inilah saat terbaik, dan saat terbaik untuk mengubah sesuatu dan mendapatkan tantangan baru, klub baru, dan memulai segalanya dari nol,” ucap Mkhitaryan tentang keputusan meninggalkan MU.

Tidak Perlu Buktikan

Mkhitaryan merasa dirinya tak perlu membuktikan apa pun setelah meninggalkan MU. Ia mengaku senang bermain untuk The Gunners.

“Saya tak ingin mencari pembenaran. Saya tak ingin menyalahkan orang lain. Saya tengah mengawali babak baru dalam hidup saya, dalam karir sepak bola saya dan saya sangat senang di sini,” ucapnya.

“Saya akan bahagia bisa mencapai lebih dari pada yang saya capai di Manchester, pastinya. Saya tidak memiliki apa pun yang harus saya buktikan kepada orang lain.”

“Saya hanya harus menikmati, melakukan yang terbaik dan pada akhirnya saya akan melihat di mana saya bisa mencapai,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *