Inikah Alasan MU Tak Lagi Minati Fabinho?

Mantan bek Chelsea, Craig Burley mengungkapkan bahwa saat ini Manchester United sedikit kehilangan minat mereka pada Fabinho karena beberapa alasan.

Sebagaimana diketahui, Fabinho telah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim panas tahun lalu. Dan beberapa klaim menyebut bahwa transfer itu akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Namun kabar terbaru justru mengatakan sebaliknya. Manchester United disebut tak lagi menjadikan Fabinho prioritas utama, karena Jose Mourinho kini lebih memilih untuk mencoba mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea.

Dan dikatakan oleh Burley, pelatih Jose Mourinho tampaknya menimbang ulang keinginannya untuk merekrut Fabinho karena di akhir musim lalu dirinya justru tak banyak bermain dan lebih banyak duduk di bangku cadangan meskipun membantu Monaco memenangkan Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

“Mungkin itu masalah finansial sehingga Manchester United menarik ketertarikan mereka. Monaco menginginkan terlalu banyak uang,” ujarnya kepada¬†ESPN FC.

“Manchester United telah dikaitkan dengannya musim panas lalu, tapi itu tak terjadi,” sambungnya.

“Dia kehilangan tempat di tim utama di akhir musim, jadi mungkin Jose Mourinho belum melihatnya lagi seperti yang dia inginkan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *