Jadi Tersangka, Ini Curahan Hati Lyra Virna

Lyra Virna baru melewati proses pemeriksaan terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap agen travel ADA Tour. Selama kurang lebih empat jam, istri presenter Fadlan Muhammad itu menjawab 35 pertanyaan penyidik di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Kamis (22/3/2018).

Baik sebelum atau pun sesudah menjalani pemeriksaan, Lyra Virna tampak menunjukkan ekspresi datar. Ia bahkan tak bersedia berbicara banyak ketika ditanya soal kasus yang menjeratnya tersebut.

Padahal, menurut kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Lyra Virna merasa kecewa. Artis ibukota yang kini fokus menjadi ibu tumah tangga itu terus bertanya-tanya mengapa kejadian buruk ini bisa menimpanya.

Bingung

“Dia (Lyra Virna) mengatakan, ‘Bang, saya ini kan tersangka. Saya merasa hanya meminta uang saya dikembalikan. Saya nulis pakai tanda tanya, kenapa jadi tersangka?’,” ujar Razman Arif Nasution saat ditemui usai mendampingi kliennya tersebut.

Tetap Beraktivitas

Meskipun begitu, Razman Arif Nasution menyatakan bahwa kehidupan pribadi kliennya tak terlalu berpengaruh akibat kejadian itu. Menurutnya, Lyra Virna tetap menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga, seperti biasa.

Tak Ada Masalah

Enggak ada masalah, dia sekarang ibu rumah tangga, sudah jarang main film, sudah jarang main sinetron, tapi Fadlannya sekarang masih main, sesekali saya lihat di FTV. Ya, dunia entertaint mereka tetap jalan, tidak ada masalah,” ungkap Razman Arif Nasution.

Tersangka

Lyra Virna resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Subdit IV Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Penetapan tersebut tertuang dalam surat pemberitahuan nomor B/5795/III/2018/Datro per tanggal 16 Maret 2018 dari Polda Metro Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *