Jadwal ISC A 2016 Terkini: Prediksi Perseru vs Barito Putera

Berikut ini prediksi pertandingan Perseru Serui vs Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan dimulai pukul 14.00 WIB namun tidak live di televisi.
Barito Putera melawat ke Papua dengan komposisi pemain yang tidak lengkap. Ada 7 pemain pilar Laskar Antasari yang bakal absen, baik karena cedera maupun sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Karawaci, Tangerang.
Ketujuh pemain itu adalah Lim Jun Sik, Thierry Gathuessi, Aditya Harlan, Lucky Wahyu, Yongky Aribowo, Rizky Pora, dan Hansamu Yama Pranata, sehingga Barito Putera hanya membawa 16 pemain ke kandang Perseru Serui.
Meskipun begitu, Yunan Helmi sebagai pelatih sementara Barito Putera tidak mengeluh. Ia bahkan akan menurunkan skuat mudanya di tur Papua nanti. Kami ingin memberikan kesempatan kepada pemain yang belum banyak mendapatkan kesempatan tampil. Pemain-pemain muda, saya rasa layak masuk starter, tuturnya beberapa waktu lalu.
Kami tetap optimistis bisa meraih poin, dan kami berharap tim pun tetap bisa maksimal, imbuh pengganti Mundari Karya ini.
Meskipun sadar bahwa mencuri poin di Stadion Marora sangatlah sukar, namun Yunan Helmi tetap percaya Paulo Oktavianus Sitanggang dan kawan-kawan bisa tampil maksimal di pertandingan nanti.
Memang sangat sulit bisa mendapatkan poin di kandang Perseru Serui. Bahkan sepertinya hanya Persela Lamongan yang bisa mendapat point di sana. Mudah-mudahan tim pun juga bisa meraih poin dalam laga nanti, harap Yunan Helmi.
Kami tidak mau bertahan. Tapi tidak telalu open juga seperti saat menghadapi Semen Padang lalu, tutupnya.

sports-liputan6.com Liputan6.com Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis Sumber: Sidomi