Jelang Lawan Atletico, Skuat Barcelona Solid

Lionel Messi, Neymar dan Gerard Pique terlihat dalam sesi latihan Sabtu (25/2).
Para pemain Barca berada dalam semangat yang tinggi untuk bisa meraih kemenangan di laga krusial nanti. Dan, Pelatih Luis Enrique menegaskan suasana ruang ganti pemain terasa sangat menyatu.
Memang setelah kekalahan 0-4 dari PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dilaporkan suasana initernal Barca menjadi sedikit panas. Enrique sempat dikabarkan kehilangan kepercayaan kepada pemainnya.
Namun semua itu ditepis Enrique.
Suasana ruang ganti selalu menyatu selama saya berada di sini. Ketika seorang pelaith berhenti bekerja untuk klub, ada dua berita, pertama ini jelas berita menyedihkan untuk pelatih yang pergi dan kedua, berita menyenangkan untuk pelatih yang datang, katanya.
Soal laga melawan Atletico, Enrique menegaskan,Target obyektif kami melawan Atletico adalah bermain bagus dan meraih tiga poin.
Kemenangan dibutuhkan Barca untuk terus menjaga kans juara. Klub asal Katalan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan 51 poin dari 23 pertandingan, terpaut satu poin dari pimpinan klasemen Real Madrid yang baru 22 kali bermain.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Daily Mail, Football Espana

sports-liputan6.com Liputan6.com Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis Sumber: BeritaSatu