Jodoh dan Zodiak: Saat Aries dan Gemini Intim, Waspada Jebakan Friendzone

Ketika dua zodiak merajut asmara, tentu karakter masing-masing bisa mempengaruhi hubungan. Lantas bagaimana hubungan antara Aries dan Gemini? Simak dalam Jodoh dan Zodiak, Kamis (15/3/2018), melansir Astrostyle berikut:

Pasangan zodiak Aries dan Gemini akan memiliki hubungan cinta yang seru dan dinamis. Kedua insan intelektual ini sama-sama menyukai percakapan yang cerdas. Hubungan mereka juga tidak pernah membosankan, karena keduanya sama-sama menggemari petualangan.

Kecocokan Aries dan Gemini

Gampang dan mudah! Aries dan Gemini memiliki hubungan yang harmonis. Penyatuan dari dua pemikiran yang gemilang, hubungan mereka menjanjikan kepuasan intelektual.

Percakapan bisa jadi afrodisiak bagi pasangan ini.Tapi mereka juga berbagi kecintaan akan petualangan dan sesuatu yang menantang.

Aries dan Gemini bergerak dengan kecepatan kilat, dan akan sangat bahagia ketika akhirnya bertemu seseorang yang bisa mengimbangi mereka.

Di Mana Ketidakcocokannya?

Walaupun pasangan ini tidak pernah kehabisan gairah, Aries dan Gemini harus berusaha lebih keras untuk bisa lebih terikat secara emosional. Gemini adalah orang yang bisa berteman dengan siapa saja, mulai dari OB sampai barista. Sedangkan Aries cenderung lebih pemilih.

Sebagai zodiak berlambang anak kembar, Gemini gampang memicu kecemburuan Aries karena sering tidak bisa memberi perhatian penuh.

Susahnya pasangan ini, tidak ada yang mau jaga kandang. Pilihan lainnya, tentu saja kedua zodiak ini bisa selalu berkelana berdua dengan mobil, dan terus menciptakan pengalaman baru.

Saksikan juga video menarik berikut:

Kecocokan Berdasarkan Elemen

Aries adalah Api dan Gemini adalah Udara. Ketika disatukan, masa-masa menyenangkan akan dimulai.

Memiliki elemen api dan udara, Aries dan Gemini memiliki banyak kemiripan. Keduanya suka bertualang, ekspresif, dan dipenuhi dengan gagasan dan rencana besar.

Dalam hubungan asmara, pasangan ini tidak pernah kehabisan ide kencan seru. Mereka berdua sama-sama suka mencoba segala sesuatu yang baru.

Selain menjadi pasangan, Aries dan Gemini juga adalah teman yang bisa saling memahami. Bahkan, hubungan mereka biasanya dimulai dari pertemanan yang platonis.

Dalam beberapa kasus, hubungan mereka bisa mendingin jadi lebih seperti kakak-adik atau teman baik. Ini karena, baik api dan udara senang pada sesuatu yang baru dan bisa jadi bosan ketika menemui rutinitas.

Mereka bisa jadi bukan pasangan yang paling sensual di ranjang, namun percakapan yang hidup, lelucon jenaka, dan petualangan spontan bisa membuat Aries dan Gemini puas.

Kecocokan Berdasarkan Kualitas

Dalam astrologi, “kualitas” mengungkapkan peranan yang kamu pegang dalam hubunganmu.

Aries memiliki kualitas “cardinal” adalah seorang penggagas. Mereka suka memegang kendali, mengarahkan, dan mengatur. Pada kebanyakan waktu, kualitas ini cocok dengan kualitas Gemini, yaitu “mutable“, penyuka perubahan.

Aries bisa membantu Gemini yang sering sulit untuk mengambil keputusan. Namun ketika sang Cardinal jadi terlalu kaku dan elitis, yang mutable tadi baru akan berontak.

Mereka dengan kualitas mutable butuh untuk bisa bergerak dengan bebas, dan tidak akan mau tunduk pada aturan-aturan Cardinal yang kaku.

Para cardinal juga memiliki selera yang tinggi, dan mereka juga memiliki pembawaan yang berkelas. Hal ini bisa membantu mereka bergaul dan mendapatkan pengalaman kelas satu.

Tapi bagi para mutable, para cardinal ini bisa jadi terkesan sombong dan terlalu mementingkan status. Apalagi mengingat para Gemini bisa berteman dengan siapa saja, mulai dari kurir sampai direktur perusahaan.

Agar hubungan mereka bisa berjalan baik, para cardinal harus belajar untuk lebih rendah hati dan tidak terlalu cepat menilai orang lain. Mereka juga harus berusaha menahan diri dan tak melulu mengkritik dan mengubah gaya pasangannya, si mutable.

Kecocokan Berdasarkan Polaritas

Dalam astrologi, setiap zodiak memilliki “polaritas”: kamu bisa jadi Yang (maskulin), atau Yin (feminin).

Aries dan Gemini sama-sama Yang. Mereka memiliki karakter yang agresif, gigih, dan fokus pada tindakan.

Dalam hubungan cinta, Aries dan Gemini bisa saling memotivasi, atau malah berebut kekuasaan. Dua Yang harus berhati-hati agar tidak saling melindas area pasangannya.

Berbagi atau bergantian memegang kendali adalah kunci kebahagiaan pasangan ini.

Kecocokan Berdasarkan Aspek

Dalam hubungan cinta berdasarkan astrologi, kecocokan pasangan juga diukur berdasarkan aspek, atau jarak di antara kedua zodiak. Dalam kasus Aries dan Gemini, aspek mereka adalah sextile, atau terpisah dua zodiak.

Mengencani atau menikahi sesorang yang berjarak dua zodiak adalah sesuatu yang gampang dan mudah. Kedua zodiak ini selalu memiliki elemen yang sesuai.

Gemini dan Aries sering memiliki pola pikir atau nilai-nilai yang sama, mulai dari politik, pola asuh, sampai hal seremeh akan menonton film apa.

Persahabatan dan komunikasi adalah puncak dari aspek ini. Jadi teman itu mudah, namun menjaga agar selalu ada percikan panas dan sensual dalam hubungan mereka bisa jadi sulit.

Pasangan ini perlu melakukan usaha ekstra, seperti menjadwalkan malam kencan. Atau menciptakan skenario yang memaksa mereka keluar dari zona nyaman sebagai teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *