Kabar Buruk MU, Real Madrid Ogah Lepas James

Ketertarikan Manchester United (MU) kepada gelandang Real Madrid, James Rodriguez sudah menjadi rahasia umum. Bahkan mereka siap menggelontorkan biaya besar untuk merekrutnya. Sayang, kabar terbaru menyebutkan Madrid tak berniat melepasnya.

MU sendiri ingin memanfaatkan situasi buruk James di Real Madrid. Pemain timnas Kolombia itu dikabarkan frustrasi karena tak kunjung mendapatkan tempat utama di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Ia kalah bersaing dengan Casemiro, Toni Kroos, dan Isco dalam pemilihan tempat utama di lini tengah. Alhasil, ia hanya 22 kali tampil di La Liga, sembilan diantaranya sebagai pemain pengganti. Bagi pemain sekaliber James, situasi jelas menghambat perkembangannya.

Tak heran jika wacana kepergian James dari Santiago Bernabeu di musim panas ini merebak. Klub yang disebut-sebut berpotensi menjadi tujuan pemain berusia 25 tahun itu adalah MU yang siap melayangkan tawaran 80 juta euro (Rp 1,18 triliun).

Sayangnya, akan sulit bagi MU merayu Real Madrid melepas James. Presiden Los Blancos, Florentino Perez menegaskan James akan tetap di Madrid. “Ia di Madrid. Kami harus mencocokkan kepentingan pemain dengan kami, itu berlaku untuk semua skuat Madrid,” ujar Perez kepada esRadio dikutip Soccerway.

James sendiri bergabung dengan Real Madrid setelah digaet dari AS Monaco pada musim panas 2014 dengan biaya Rp 1,18 triliun. Sejak itu, ia sudah memainkan 111 laga, mencetak 36 gol dan 41 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *