Kabar Gembira Hampiri Spurs Jelang Lawan Chelsea

Tottenham Hotspur mendapat kabar gembira jelang laga lawan Chelsea akhir pekan ini. Pasalnya, striker andalan, Harry Kane sudah pulih dari cederanya.

Kane mengalami cedera engkel usai membawa Spurs menang dengan skor 4-1 atas Bournemouth pada awal bulan Maret ini. Sang bomber harus absennya membela Spurs beberapa laga serta tidak tampil bersama Inggris pada laga kontra Italia dan Belanda.

Pochettino mengkonfirmasi jika kondisi Kane saat ini sudah jauh lebih baik dan sembuh dari cedera.

“Harry Kane baik-baik saja kondisinya selalu mengalami peningkatan setiap hari. Kami masih harus membuat penilaian [apakah Kane siap bermain]. Masih ada beberapa hari sebelum laga,” ucap Pochettino.

Pelatih asal Argentina masih belum bisa memberikan kepastian apakah Kane akan absen atau bisa bermain melawan Chelsea. Tapi, Pochettino merasa bahwa idealnya Kane baru bisa bermain lagi di laga pekan depan. Saat Spurs berjumpa dengan Stoke City.

“Sulit untuk mengatakannya sekarang, apa dia siap bermain akhir melawan Chelsea atau tidak. Saya tidak bisa katakan tidak atau iya. Tapi, mungkin idealnya adalah minggu depan. Kami senang dan positif soal kesembuhannya,” Pochettino mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *