Kalahkan Paris, Bali Jadi Destinasi Paling Instagramable di 2017

Frame A Trip, sebuah startup fotografi yang digawangi Dian Sastrowardoyo mendapuk Bali sebagai destinasi paling instagramable di dunia favorit generasi milenial, mengalahkan Paris, Tokyo, London, dan Kyoto.

Dian Sastrowardoyo menurut informasi yang diterima , Kamis (28/12/2017) mengatakan, Bali menjadi teratas dari sekian banyak spot favorit di dunia. Saat liburan Bali juga jadi destinasi yang paling digemari untuk tujuan foto dan berharap “like”.

Bagi generasi milenial, banyaknya jumlah “like” jadi definisi dan mampu mendongkrak pergaulan mereka di media sosial (medsos). Wajar jika para milenial saat ini terus berlomba memajang foto liburan terbaiknya.

“Indonesia jadi spot prioritas dari layanan ‘holiday photography’ di sepanjnag 2017. Indonesia dianggap lebih keren dari Jepang, Prancis, Inggris, apalagi Singapura. Sebanyak 71 persen perjalanan liburan kebanyakan ke Asia, seperti Indonesia, Jepang, dan Singapura. Asia memang dominan sebagai destinasi paling digemari untuk berfoto sambil liburan. Lebih spesifik lagi, mereka memang lebih memilih Bali dari kota lainnya di Asia,” ungkap Dian Sastro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *