Kemenangan Arsenal atas CSKA Makan Korban

Kemenangan 4-1 Arsenal atas CSKA ternyata memakan korban. Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan menderita cedera dan terpaksa absen di laga selanjutnya.

Mkhitaryan mendapat cedera tersebut setelah berbenturan dengan salah satu pemain CSKA. Akibatnya, ia terpaksa digantikan pada menit 61 oleh Alex Iwobi.

“Mkhitaryan menderita cedera lutut,” kata Manajer Arsenal, Arsene Wenger seperti dilansir Soccerway.

“Kami belum tahu seberapa buruk cederanya, namun dia pasti akan absen di laga hari Minggu melawan Southampton,” ujar Wenger menambahkan.

Mkhitaryan bergabung dengan Arsenal dari Manchester United pada bursa transfer Januari. Sejak kedatangannya, gelandang asal Armenia ini langsung menjadi pilihan utama Wenger di lini tengah.

Total, Mkhitaryan telah tampil 11 kali dan mencetak dua gol serta lima assists bagi Arsenal.

Ospina Absen Tiga Pekan

Selain Mkhitaryan, Arsenal juga kehilangan David Ospina. Kiper asal Kolombia itu menderita cedera sebelum laga melawan CSKA dimulai.

Menurut Wenger, Ospina bakal absen selama tiga pekan. “Dia akan absen selama dua atau tiga pekan. Kami takut cederanya serius, tapi hasil pemindaian telah memastikannya,” ujar Wenger.

Ramsey- Lacazette Dua Gol

Kemenangan 4-1 Arsenal atas CSKA dipersembahkan oleh dua gol Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette.

Ramey mencetak gol pertamanya pada menit ke-9. Gelandang asal Wales ini kembali mencetak gol pada menit ke-28.

Sementara, Lacazette mengawali golnya lewat tendangan penalti di menit ke-23. Striker asal Prancis ini menambah pundi-pundi golnya dengan tendangan keras pada menit ke-35.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *