Kisah Lukaku yang Kerap Dituduh Curi Umur

Punya postur tinggi tegap, 190 sentimeter, dan berwajah agak boros. Banyak kalangan tak menyangka bomber Manchester United, Romelu Lukaku masih berusia 24 tahun.

Dan agen pemain asal Belgia tersebut, Mino Raiola, ternyata punya cerita unik tentang tubuh bongsor Lukaku. Dia membeberkan beberapa hal tentang usia Lukaku.

Sejak masih di tim junior, usia Lukaku memang sudah menjadi polemik. Banyak orang mengira dia lebih tua dari aslinya dan tidak sedikit pula yang menuding Lukaku melakukan pencurian umur.

Untuk menangkal segala tuduhan miring tentang Lukaku, orang tuanya, terutama sang ibu rupanya punya cara sendiri. Dia selalu membawa akte kelahiran mantan bintang Everton itu untuk membuktikan tidak ada yang salah dengan putranya.

“Ibunya yang bilang. Dia selalu ribut dengan orang tua lain yang berpikir Lukaku tidak berusia 12 atau 14 tahun seperti anakanak mereka,” kata Raiola.

“Dia memang lebih besar dan jauh lebih kuat. Ketika orangorang menuduh Lukaku mencuri umur, ibunya langsung menyodorkan akte kelahiran,” bebernya lagi dikutip Mirror.