Klasemen Liga Inggris Liverpool Dekati MU

Liga Inggris telah memainkan sebagian pertandingan pekan ke-31. Ada empat partai yang telah selesai digulirkan pada akhir pekan lalu, termasuk laga Liverpool melawan Watford.

Menjamu Watford di Anfield, Sabtu (17/3/2018), Liverpool berhasil menang besar. Tim berjuluk The Reds ini menggulung tamunya itu dengan skor 5-0.

Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool pada partai itu. Penyerang asal Mesir itu membukukan quattrick atau empat gol ke gawang Watford.

Untuk sementara, Liverpool menggeser Tottenham Hotspur dari peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. The Reds unggul dua angka dengan perolehan 63 poin. Namun, Spurs masih menyimpan satu pertandingan lebih sedikit dari Liverpool.

Liverpool kini kian dekat dengan Manchester United (MU) yang bercokol di peringkat kedua. The Reds hanya berselisih dua angka dari rival abadinya tersebut.

Pekan ke-31 Ditunda

Sebagian besar pertandingan Liga Inggris pekan ke-31 mengalami penundaan. Pasalnya, ada beberapa klub yang pula bertanding di babak perempatfinal FA Cup dengan jadwal bersamaan.

Enam pertandingan yang ditunda adalah Newcastle United Vs Tottenham, Burnley FC Vs Chelsea, Leicester City Vs Arsenal, Swansea City Vs Southampton, West Ham United Vs Manchester United, dan Manchester City Vs Brighton & Hove Albion. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) belum menentukan jadwal ulang seluruh partai tersebut.

Dengan begitu mulai akhir pekan ini, pelaksanaan Liga Inggris memasuki pekan ke-32. Adapun, satu pertandingan big match bakal bergulir antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur.

Klasemen Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *