Lawan Tim Promosi, MU Terancam Kehilangan 2 Pemain Ini

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku belum mengetahui kondisi Paul Pogba atau Marouane Fellaini. Mourinho belum yakin keduanya siap menghadapi Huddersfield Town pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/10/2017).

Pogba belum bermain sejak menderita cedera hamstring saat MU meraih kemenangan 30 di Liga Champions atas Basel pada 12 September lalu. Sementara, Fellaini telah absen karena mengalami cedera lutut ketika jeda internasional.

Mourinho sebenarnya berharap bisa memiliki lebih banyak pemain yang bugar untuk perjalanan ke Kirklees Stadium. Namun, ia tidak bisa menjami situasi ini.

“Mudahmudahan beberapa dari mereka [bisa kembali ke Huddersfield] tapi saya tidak tahu, saya tidak tahu tentang Paul, saya tidak tahu tentang Fellaini,” katanya.

Sedangkan, bek tengah Phil Jones, dikatakan Mourinho, akan kembali pada pertandingan itu. Sayangnya, lanjut Mourinho, Eric Bailly tidak mungkin dimainkan dalam laga tersebut.

“Phil Jones ada di bangku cadangan, karena jika kita merasa benarbenar membutuhkannya, dia bisa [bermain],” kata Mourinho.

“Jadi jika sebelumnya dia berada di bangku cadangan, pada hari Sabtu nanti saya pikir dia akan berada dalam kondisi bermain,” kata pelatih MU ini.