Lionel Messi Akhirnya Resmi Nikahi Antonella Roccauzzo

Bintang Barcelona Lionel Messi akhirnya melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Antonella Roccauzzo di kampung halamannya, Argentina. Sekitar 250.000 tamu menghadiri pesta pernikahan di sebuah hotel mewah tersebut.

Tidak ketinggalan sejumlah rekan setim di Barcelona seperti Luis Suarez, Neymar dan Gerard Pique juga hadir dalam acara tersebut.

Sekitar 150 wartawan diizinkan untuk meliput acara pernikahan tersebut tetapi tidak memiliki akses langsung ke upacara pernikahan atau pestanya.

Messi yang kini berusia 30 tahun, besar di lingkungan kelas menengah bawah di Rosario bersama dua saudara laki-laki dan perempuan. Sedangkan Antonella, 29 tahun, merupakan sepupu teman Messi. Keduanya sebenarnya sudah bersahabat sejak masih muda.

Messi dan Antonella tetap berhubungan setelah meninggalkan Argentina dan bermain di Spanyol di usia 13 tahun. Mereka baru mulai menjalani hubungan sebagai kekasih di akhir tahun 2000-an.

Antonella kemudian pindah ke Barcelona, bersama kedua putra yakni Thiago (4 tahun) dan Mateo (1 tahun). Meski demikian keduanya sering kembali ke Rosario.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *